Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia

 On Friday, October 30, 2015  

Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia - Hello semua pecinta olahraga ...! Adakah yang masih kebingungan mencari informasi lengkap seputar Olahraga, seperti sepak bola, basket, bulu tangkis, otomotif dan lain-lain. Akan saya bantu Anda dalam mendapatkan seputar berita olahraga terbaru dan terupdate di Indosport.com.

Cerita ya ...

Olahraga apa yang kalian idolakan ?? jika pertanyaannya ditujukan ke saya jawabannya adalah sepak bola dimana hobi yang saya sukai baik main maupun menontonnya. Menurut pribadi saya olahraga sepak bola merupakan olahraga yang telah mendunia dan terpilih sebagai olahraga terfavorit. Mulai dari yang muda hingga yang tua pada  umumnya tidak mau ketinggalan soal berita olahraga ini, maka dari itu meluangkan sedikit waktu setiap harinya mengunjungi situs Indosport.com yang merupakan Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia.

Nah, kalo berbicara masalah jadwal main sepak bola di televisi, saking hobinya saya saat menunggu permainan selalu ditemani secangkir kopi dan cemilan anti merem. SERUU ...

About Sepak Bola


Di Indonesia olahraga sepak bola adalah permainan yang mendominasi jika kita analisa dari tayangan-tayangan di televisi, mulai dari kelas lokal hingga nasional tayangan olahraga sepak bola selalu ada di berbagai cannel televisi.

Tidak hanya itu juga, banyak informasi yang ada di internet tentang olahraga sepak bola. Coba kita search di di youtube dengan kata kunci sepak bola maka akan banyak yang melihat disana, ribuan bahkan jutaan viewer di setiap video yang telah dilihat di berbagai kota khusunya indonesia. Tingkat viewer pada youtube tentang olahraga sepak bola sangat mendominasi nilai yang tinggi dibandingkan olahraga lainnya, ini menunjukkan yang hobi olahraga sepak bola adalah banyak.

Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia


Indosport.com adalah salah satu penyedia berita olahraga Indonesia yang selalu update tentang berbagai event baik kelas lokal, nasional dan internasional.

Bagi teman-teman yang bingung mencari referensi dan informasi tentang olah raga disarankan langsung mengunjungi website ini, di yakini Indosport.com menjadi portal olahraga baru dan terupdate di segala macam jenis olahraga termasuk olahraga sepak bola.


Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia
Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia
Jika saya perhatikan, di situs Indosport.com mudah diakses dengan navigasi yang mudah didapat dan lengkap sehingga Anda dapat mengunjungi laman informasi olahraga yang Anda butuhkan tanpa kebingungan. Selain itu dengan tampilan situs yang menarik akan membuat mata Anda betah menyimak berita-berita olahraga disana.

Sebenarnya sudah banyak penyedia informasi situs berita olahraga di Indonesia, namun menurut saya pilihan yang tepat untuk dijadikan referensi berita olahraga terupdate dan terlengkap adalah Indosport.com.

Nah kali ini saatnya saya untuk berbagi informasi tentang tendangan terbaik versi hiasanrindu.blogspot.com yang diidam-idamkan banyak orang, informasi serupa maupun olahraga lainnya goto website di Indosport.com. Mau tahu siapa artis pe-sepak bola yang mempunyai tendangan terbaik??

1. David Beckham

Mempunyai tendangan bebas yang sangat akurat dan melengkung, disebut-sebut Beckham lah penendang free kick terbaik didunia saat ini. Rahasia dibalik tendangan yang begitu akurat dan melengkung terletak pada posisi saat mengambil tendangan tersebut yang amatlah miring. Kemiringinan tubuh becks sangatlah extrem sehingga rentan akan cedera.

David Beckham
David Beckham

Biodata:
Nama lengkap: David Robert Joseph Beckham
Tanggal lahir: 2 Mei 1975 (umur 34)
Tempat lahir: Leytonstone, London, England
Tinggi badan: 1.83 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain: Sayap Kanan, Gelandang Tengah

2. Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero mempunyai insting mencetak gol yang tinggi, selain itu Del piero juga mempunyai akurasi dan teknik free kick yang sangat baik.

Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero

Biodata:
Nama lengkap: Alessandro Del Piero
Tanggal lahir: 9 November 1974 (umur 34)
Tempat lahir: Conegliano Veneto (TV), Italia
Tinggi badan: 1.73 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain: Penyerang

3. Roberto Carlos

Carlos mempunya tendangan dengan kecepatan lebih dari 169 km/jam, sehingga sering sekali mencetak gol dari jarak yang jauh, selain itu Carlos juga mempunyai keistimewaan lain. Dapat menghasil kan free kick yang sangat melengkung dan juga keras.

Roberto Carlos
Roberto Carlos
Biodata:
Nama Lengkap: Roberto Carlos da Silva
Tanggal lahir: 10 April 1973 (unur 35 tahun)
Tempat Lahir: Garça, São Paulo brasil
Tinggi: 168 cm
posisi bermain: bek sayap

4. Andrea Pirlo

Mempunyai ball potition yang sangat baik, dan tendangan Pirlo tidak kencang tetapi sangatlah terarah hal tersebut yang menjadi kunci dari free kick mematikan dari Pirlo.

Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

Biodata:
Nama lengkap: Andrea Pirlo
Tanggal lahir: 19 Mei 1979 (umur 30)
Tempat lahir: Flero, Lombardy, Italia
Tinggi badan: 1.78 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain: Pemain tengah

5. Cristiano Ronaldo

Mempunyai tendangan bebas yang sulit di jangkau oleh kiper, menukik dan kencang. Konon Ronaldo menemukan free kick gaya ini karena terinspirasi oleh pergerakan bola ping pong.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Biodata:
Nama lengkap: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tanggal lahir: 5 Februari 1985 (umur 24)
Tempat lahir: Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi badan: 1.84 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain: Sayap kanan, Penyerang

6. Juninho Pernambucano

Juninho, bernama asli Antonio Augusto Ribeiro Reis Junior, dikenal dengan Juninho Pernambucano (lahir 30 Januari, 1975 di Recife) adalah gelandang Brasil yang bertinggi badan 179 cm serta 40 kali tampil dan mencetak 4 gol per 1 Juli 2006 . Ia bermain untuk Olympique Lyonnais dan mengantarkan klub tersebut juara 7 kali berturur-turut Ligue 1 bersama teman-temannya di klub tersebut. Di Piala Dunia 2006 ia mencetak 1 gol saat Brazil menang 4-1 atas Jepang.

Juninho Pernambucano
Juninho Pernambucano

Biodata:
Nama lengkap: Antônio Augusto Ribeiro Reis Junior, dikenal dengan Juninho Pernambucano
Tanggal lahir: 30 Januari 1975
Tempat lahir: Recife
Tinggi badan: 179 cm
Posisi bermain: gelandang

7. Steven Gerrard

Steven George Gerrard (lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980, umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris dan bermain di klub Liverpool. Dia memiliki tendangan bebas yang keras dan cenderung lurus ke arah gawang lawan. Gaya tendangan bebasnya ini mirip dengan gaya tendangan bebasnya Frank Lampard.

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Biodata:
Nama lengkap: Steven George Gerrard
Tanggal lahir:  30 Mei 1980, (umur 29 tahun)
Tempat lahir: Whiston, Inggris
Tinggi badan: 188 cm
Posisi bermain: Pemain Tengah

8. Shunsuke Nakamura

Shunsuke Nakamura (lahir pada 24 Juni 1978 di Yokohama) adalah seorang pemain sepak bola asal Jepang. Ia berposisi sebagai gelandang. Nakamura bertinggi badan 178 cm dan saat ini memperkuat Celtic F.C. di Scottish Premier League Skotlandia.

Ia dikenal mempunyai tendangan bebas yang akurat serta pintar menciptakan peluang bagi rekan-rekannya. Nakamura sering dikritik karena fisiknya dianggap tidak cukup kuat, namun sejak bermain di Eropa ia telah banyak memperbaiki kelemahannya di bidang ini.

Shunsuke Nakamura
Shunsuke Nakamura

Biodata:
Nama lengkap: Shunsuke Nakamura
Tanggal lahir:  24 Juni 1978, (umur 31 tahun)
Tempat lahir: Yokohama,Jepang
Tinggi badan: 178 cm
Posisi bermain: Pemain Tengah

9. Ronaldinho

Pemain dengan senyum menawan ini bisa dimasukan dalam kategori ini yakni pemain yang memiliki tendangan bebas yang baik. Tentu kita masih ingat gol dia di piala dunia 2002 pada waktu lawan inggris di semi final (kalo g salah) ralat ternyata di perempat final.

Ronaldinho
Ronaldinho

Biodata :
nama asli: Ronaldo Assis de Moreira;
tanggal lahir: 21 Maret 1980; (umur 29 tahun)
tempat lahir: Porto Alegre.
Tinggi badannya: sekitar 180 cm.
Posisi: pemain tengah

10. Rogerio Ceni

Rogerio Mücke Ceni (lahir 22 Januari 1973 di Pato Branco, Paraná, Brazil) adalah kiper tim nasional sepak bola Brasil. Ia bermain di Sao Paulo Futebol Clube sejak 7 September, 1990, bermain lebih dari 600 kali untuk 3 kali Copa Libertadores dan pemenang juara dunia antar klub untuk São Paulo Futebol Clube dan bermain di Piala Dunia 2006 untuk negaranya.yang menarik dari diri ceni adalah dialah eksekutor free kick yang mematikan dengan posisi penjaga gawang.

Rogerio Ceni
Rogerio Ceni

Biodata:
Nama lengkap: Rogerio Mücke Ceni
Tanggal lahir:  22 Januari 1973, (umur 36 tahun)
Tempat lahir: Pato Branco, Paraná, Brazil
Tinggi badan: 188 cm
Posisi bermain: Penjaga gawang

Itulah beberapa informasi dari saya tenang tendangan terbaik. Sebenarnaya masih banyak versi tentang tendangan-tendangan terbaik. Informasi bisa di dapat di internet. Semoga menjadi motivasi teman-teman untuk selalu meningkatkan kelincahannya saat bermain olahraga sepak bola.

Akhir kata jangan menyia-nyiakan waktu Anda untuk mencari berita terbaru dan terlengkap seputar olahraga, kunjungi segera situs berita olahraga terbaru dan terlengkap di Indosport.com.


Nah, bagaimana menurut teman-teman setelah saya beberkan tentang indosport.com, menarik bukan berita olahraga sepak bola yang ada di indosport.com, bagi yang belum melihat silahkan langsung ketik alamat websitenya "indosport.com".

Dan jangan lupa, ajak teman-teman yang lain untuk mengunjungi website Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia dengan share di media sosial Fb, Twitter dan lain-lain.

SALAM OLAHRAGA.
Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia 4.5 5 jokammedia Friday, October 30, 2015 Indosport.com Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia - Hello semua pecinta olahraga ...! Adakah yang masih kebingungan mencari ...