Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

 On Sunday, January 24, 2016  

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Weleeeh .. pengen banget mempunyai jenis mobil yang satu ini "Nissan Grand Livina", mobil yang menurut saya merupakan mobil mewah dan harganya terbilang murah. Mobil Nissan Grand Livina ini diantara produk mobil yang irit, dengan 1 liter BBM mampu berjalan hingga 10,1 km, mobil ini sangat cocok bagi anda yang hemat suka menabung, mobil yang irit namun terlihat stylist. Rakitan mobil Grand Livina ini sudah tidak diragukan lagi, digarap oleh beberapa negara yaitu China, Indonesia, Brazil, dan Filipina serta masuk deretan MPV berkapasitas 7 seater yang memiliki nama Livina Geniss di pasar mobil Cina.

nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia

Banyak orang berfikiran bahwa garapan Cina kurang baik, entah dari mana asal usulnya, padahal setiap produk yang berasal made in manapun tetap mempunyai sisi negatif dan positifnya, hal demikian adalah wajar, jadi tidak bisa dijadikan rujukan saat melihat kelemahan produk tertentu dan mengklaim made in produk itu adalah negara dengan kualitas produk tidak bagus. Mobil Nissan Grand Livina memang rakitan dari beberapa negara termasuk Cina namun sudah banyak orang Indonesia yang merasakan performa mobil ini, mobil yang irit dan tidak kalah stylist dengan mobil mewah lainnya.

Memang ada beberapa kelemahan mobil ini yang saya temui dari beberapa referensi yakni pada ground Clarence terlalu rendah dan terlihat ceper sehingga untuk area jalan seperti di Indonesia yang banyak polisi tidur dan berlubang dapat menghambat jalannya mobil ini dan bisa saja body nyangkut. Kelemehan ini tidaklah apa, karena memang saat ini juga banyak menyukai desain mobil ceper seperti kalangan anak muda. So .. tidak masalah seperti saya katagori anak muda dan mobil tidak perlu dimodif karena model mobil ini sudah ceper dan stylist, hee ..

Jika membahas tentang desain eksteriornya, mobil ini tergolong mobil mewah dan stylist, mempunyai bodi rendah dan terlihat ceper, dan menurut saya mobil ini justru memiliki karakter tersendiri dibandingkan lainnya dengan model cepernya itu, selain terlihat sylist dan irit, juga merupakan model desain yang pas bagi saya sebagai pemuda gaul. Yang penting irit BBM-nya itu lhoo "1 liter untuk menempuh jarak hingga 10,1 km, hehe  ...

Jika saya lihat dari posisi depan mobil ini juga mampu menggiurkan saya dengan grill yang kilau dan model lampu depan yang mantap menjadikan hati tetap mantap saat mengendarainya, tidak kalah stylist dengan mobil mewah lainnya. Desain bodi bagian depan tepatnya dibawah lampu layaknya sedan dan terlihat sporty banget apalagi cepernya terlihat seperti mobil balap.

Mobil yang siap menemani anda disaat menghadiri pelbagai acara seperti pergi kekampus, bertemu rekan kerja dan calon mertua, hehe .. Mobil yang sangat cocok bagi saya deh ..
So  .. Mobil Nissan Grand Livina adalah Mobil Terbaik & Stylis yang Irit BBM, cocok untuk kriteria siapa saja

Anda pilih mobil nissan mana??

Banyak pilihan kok, silahkan jika berencana membeli mobil kunjungi website resminya Nissan Motor Indonesia di Nissan Mobil Terbaik atau Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia, silahkan cari model mobil Nissan yang sesuai katagori dan kesukaan anda.


Masalah kabin pun terbilang lapang dan nyaman untuk ditumpangi tidak terlalu sempit dan pas bagi ukuran orang Asia seperti Indonesia. Kursi kabin terdiri 3 baris untuk 6 penumpang yang didesain dengan rapi dan dilengkapi dengan sabuk pengaman tiap kursinya. Nah, bagi anda yang sudah mempunyai mobil ini bisa anda jadikan kendaraan disaat perjalanan ke tempat rekreasi, jika banyak barang bawaan anda maka kursi belakang bisa anda tekuk kearah depan dan jadikan sebagai bagasi untuk menyimpan barang bawaan anda.



Nah, begitulah sedikit paparan tentang "Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia", semoga dapat memotivasi anda yang belum punya mobil, selalu berusaha dan tawakal dalam meraih cita-cita anda niscaya cita-cita anda akan tergapai. Sekian salam blogger ...
Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 4.5 5 jokammedia Sunday, January 24, 2016 Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Weleeeh .. pengen banget mempunyai jenis mobil yang satu ini "Nissan Grand Livina&q...