Mengatasi Kerinduan

 On Monday, June 22, 2015  

Apakah Anda pergi di sekolah, Anda baru saja pindah, atau Anda hanya pergi pada perjalanan dan Anda ingin pulang, ada banyak cara untuk mengatasi apa yang sebenarnya kadang-kadang terasa seperti "penyakit" dan merasa lebih baik atas waktu. Kerinduan dapat mempengaruhi orang dari segala usia di hampir semua situasi, jadi jangan malu jika Anda kerinduan misterius untuk rumah setelah hanya berada jauh dari beberapa hari. Jika Anda ingin tahu bagaimana menghadapi kerinduan dan belajar untuk mencintai lingkungan baru Anda, ikuti langkah berikut.

Metode 1 dari 3:

Deal Dengan kerinduan Langkah
1. Paket beberapa hal favorit Anda. Akan lebih mudah untuk mengalahkan kerinduan Anda jika Anda telah dikemas beberapa hal favorit Anda di muka. Jika Anda tahu bahwa ini mungkin menjadi masalah bagi Anda, atau bahkan jika Anda akan berada jauh dari rumah untuk sementara waktu dan tidak tahu bagaimana Anda akan merasa, itu akan membantu untuk berkemas beberapa hal favorit Anda dari rumah sehingga Anda merasa lebih nyaman di lingkungan baru Anda. Jika Anda belum dikemas sesuatu yang mengingatkan Anda tentang rumah dan tiba-tiba rindu, Anda dapat meminta anggota keluarga untuk mengirimkan paket hadiah dengan hal-hal ini, jika dengan mudah dapat dikirimkan. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pak:

Sejumlah foto keluarga Anda dan orang-orang terkasih. Jika Anda memiliki foto-foto tempat tertentu dari rumah yang berarti bagi Anda, mereka dapat membantu Anda merasa lebih baik juga.
Favorit Anda boneka binatang, mainan, atau knickknack dari kamar tidur Anda. Menempatkan ini dalam ruang yang baru Anda dapat membuat Anda merasa lebih di rumah.
Sesuatu yang berbau seperti rumah, seperti bantal atau selimut favorit Anda.
Hanya ingat untuk tidak berkemas terlalu banyak hal yang mengingatkan Anda tentang rumah. Ini bagus untuk memiliki pengingat rumah, tetapi Anda akan merasa lebih kesepian jika Anda teringat rumah di mana-mana Anda melihat.

2. Berbicara dengan orang yang Anda cintai dari rumah. Jika Anda ingin merasa kurang rindu, Anda akan merasa lebih baik setelah mendengar beberapa kata yang menenangkan, atau bahkan beberapa lelucon lucu, dari orang-orang yang paling Anda cintai. Jika lingkungan Anda memungkinkan, membuat waktu untuk telepon mingguan atau tanggal Skype dengan orang yang Anda cintai. Anda juga dapat pergi ke sebuah kafe internet dua kali seminggu, jika Anda bisa, email teman dan keluarga dan untuk mengejar ketinggalan dengan orang yang Anda cintai.
Mengatur rutin untuk berbicara dengan orang yang Anda cintai, bahkan jika itu hanya sekali setiap dua atau tiga minggu. Hal ini akan mengisi hari Anda dan akan memberi Anda sesuatu untuk diharapkan.

Jika Anda tidak memiliki banyak akses ke telepon atau internet, menulis surat mingguan, dua mingguan, atau bulanan untuk orang yang Anda cintai. Ini akan membantu Anda memilah-milah pikiran Anda pada kertas saat berkomunikasi dengan orang yang Anda sayangi.
Anda juga dapat menghabiskan sedikit waktu di Facebook atau situs jejaring sosial lainnya untuk melihat apa yang teman Anda lakukan. Hanya saja, jangan menghabiskan seluruh waktu Anda di sana atau Anda tidak akan punya waktu untuk keluar di dunia.

3. Anda merasa membumi dan kurang kesepian, tetapi jika Anda berbicara dengan mereka terlalu banyak, Anda akan menjaga diri dari membuat teman baru dan akan begitu terjebak berpikir tentang apa yang semua orang sampai di rumah bahwa Anda tidak akan dapat menikmati dunia di sekitar Anda.

Menyetel batas berapa banyak Anda akan berbicara dengan setiap orang penting dalam hidup Anda. Anda bahkan dapat menetapkan satu hari dalam seminggu sebagai "mengejar hari" jika itu membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang Anda cintai di akhir pembicaraan.

Anda juga dapat menyapih diri dari berbicara kepada orang-orang dari rumah. Anda mungkin merasa yang paling rindu pada awalnya, ketika Anda tidak memiliki banyak teman dan masih menyesuaikan diri dengan lingkungan baru Anda, sehingga Anda dapat berbicara dengan orang yang Anda cintai sedikit lebih di awal.

Tetapi jika Anda berbicara dengan orang yang Anda cintai sepanjang waktu di awal, maka semua orang di sekitar Anda akan membuat teman-teman dan Anda akan ditinggalkan tanpa dukungan.

Sekian :)
Mengatasi Kerinduan 4.5 5 jokammedia Monday, June 22, 2015 Apakah Anda pergi di sekolah, Anda baru saja pindah, atau Anda hanya pergi pada perjalanan dan Anda ingin pulang, ada banyak cara untuk meng...